Lanjut ke konten

Kitab Klasik Islam

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

KITAB KLASIK ISLAM diambil dari www.kitabklasik.co.cc. situs ini menyediakan banyak buku-buku islam, pada situs ini anda diberikan kebebasan untuk mendownload berbagai macam kitab-kitab klasik islam. anything, insyaAllah ada (Al Quran ,Tafsir, Qiraat, Asbab al-Nuzul, Nasikh-Mansukh,Kitab al-Hadits, Musnad, Asbab, Musthalahah, Rijal,Tauhid, Aqidah, Ushuluddin, Adab, Akhlaq, Tasawuf, Irfan,Tauhid, Aqidah, Ushuluddin, Fiqh, Ushul, Ahkam al-Syar’i, Madzhab, Fatawa,Sirah, Manaqib, Thabaqat, Tarajim, Tarikh, Qishah,Du’a, Dzikir, Ratib, Hizb, Maulid, Qashidah, Diwan,Lughah, Nahwu, Balaghah, Bayan, Khat, Qamus, dan lain-lain.).

www.kitabklasik.co.cc menyediakan menu search pada bagian kiri atas situs tersebut, guna memudahkan anda untuk mencari kitab yang anda butuhkan.

saya akan memberikan sedikit contoh mengenai apa yang akan kita lakukan selanjutnya setelah kita menemukan apa yang kita cari dari situs ini.

kita ambil contoh ketika kita telah mengetikan kata kunci “tafsir” pada menu search, lalu kita tekan tombol enter. maka akan muncul gambar sebagai berikut.

pada halaman ini anda coba telusuri hingga anda menemukan kitab tafsir yang anda cari. ketika anda telah menemukan kitab tersebut, kemudian anda klik pada judul kitab tersebut (contoh, pada judul yang telah dilingkari diatas).

selanjutnya akan muncul tampilan sebagai berikut.

pada bagian ini anda diberikan 2 opsi, yaitu :

  1. membaca kitab secara online
  2. mendownload kitab

selain mendownload langsung pada situs kitabklasik.co.cc, ada beberapa file yang mengantarkan kita pada situs 4shered ketika kita hendak mendownload, karena kitabklasik.co.cc juga menjadikan 4shered sebagai tempat menyimpan file.

demikianlah sedikit ulasan mengenai halaman ini, sebagai bentuk terima kasih saya kepada pengelola situs kitabklasik, yang telah meluangkan waktu untuk kepentingan umat islam.

semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita, amien.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

4 Komentar
  1. mau mencari kitab al-tawasin persi bahasa indonesia

    • cb shearching d kitabklasik.co.cc
      atw tanya k pengelola web nya..
      sowry ru d reply..

  2. Like this! Terima kasih kang..

Tinggalkan komentar