Skip to content

Kampus Kami

Judul pada halaman ini kami beri nama “Civitas Akademik”. Pada halaman ini akan kami isi mengenai segala hal mengenai kampus tempat kami menimba ilmu, IAIN Raden Fatah Palembang. Adapun tulisan pada halaman ini kami ambil dari buku PEDOMAN AKADEMIK IAIN RADEN FATAH PALEMBANG 2007/2008.

Silahkan anda buka dan baca satu persatu sebagai bahan referensi guna mendaftarkan saudara anda di kampus kami.

Bekali keluarga anda dengan ilmu dunia dan akhirat agar tidak mudah terbawa oleh arus kehidupan yang mulai merusak akidah dan akhlak.

  1. Untuk membangkitkan kejayaan Islam di masa yang akan datang kita harus dapat merealisasikan ilmu dan iman ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena hanya dengan ilmu kita dapat menguasai dunia dan dengan iman kita akan mendapat langkah yang benar.
  2. Ilmu yang bermamfaat adalah yang dapat membawa kita kepada makrifat Allah Swt. Yang menghantarkan kita kepada ketakwaannya. Dengan adanya ilmu diharapkan kita lebih bisa memaknai keagungan Allah Swt.
  3. Sadarilah bahwa kita semua akan diminta pertanggung jawaban oleh Allah Swt. Oleh karena itu segala yang kita lakukan hari ini harus kita gambarkan sebagai bijih yang kita tanam yang akan kita petik di hari hisab kelak. (Bawady, Zahrul.2010.Teks Syarhil Quran,” Membangu generasi Masa Depan Yang Intelek dan Qurani”. (diakses pada, 4 agustus 2010, http://zahrulaneukaceh.multiply.com/journal/item/25/Teks_Syarhil_Quran_Membangu_generasi_Masa_Depan_Yang_Intelek_dan_Qurani))
%d blogger menyukai ini: